Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Terjaring Operasi Yustisi Masker, Puluhan Warga di Berikan Makser Gratis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 September 2020 | September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T07:51:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP melaksanakan operasi Yustisi di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Rabu, (23/09/2020) pukul 09.00 Wib. Pagi.


Dalam giat tersebut, petugas gabungan menindak pelanggar yang tidak memakai masker dengan teguran lisan sebanyak  34 (empat puluh empat) orang dan memberikan sanksi sosial berupa tindankan membersihkan lingkungan sebanyak 1 (satu) orang.


Selain itu, petugas gabungan juga membagikan masker kepada pelanggar sebanyak  34 (Empat Puluh Lima) Masker.



Kapolsek Cantigi, Iptu Heriyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramyu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukan TNI, Polri dan Pol PP tersebut untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan, katanya.


"Upaya penyadaran dilaksankan sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam  pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan dan Perbup nomor 45 tahun 2020,” imbuhnya.


Lebih lanjut, dengan rutin digelarnya kegiatan ini Kapolsek berharap masyarakat lebih disiplin dan benar-benar paham tentang penerapan aturan dan juga mematuhi segala peraturan pemerintah,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjaring Operasi Yustisi Masker, Puluhan Warga di Berikan Makser Gratis

Trending Now

Iklan

iklan