Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Indramayu Melaksanakan Latihan Bela Diri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 September 2020 | September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T10:46:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Dalam rangka meningkatkan kemampuan Personel Polri untuk pengamanan dan pengawalan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020, Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan latihan Bela diri  yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (15/09/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Kabagsumda Polres Indramayu Kompol H. Sarjono, S.H., Kasubbag Pers Iptu Agustian dan diikuti oleh seluruh personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran yg dipersiapkan untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan Bela diri personel Polres Indramayu dalam rangka persiapan pengamanan dan pengawalan dalam rangka Pilkada Kabupaten Indramayu Tahun 2020, katanya.

Sambungnya, karena kondisi sosial politik yang sangat dinamis, maka Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat berkewajiban menjamin keamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020.

Maka dari itu personel Polri harus mempunyai keterampilan di lapangan salah satunya dibekali dengan kemampuan Bela diri Polri, tambahnya.

Dijelaskannya, “Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri, oleh sebab itu harus sering-sering dilatih,” ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan rutin bela diri, baik fisik maupun teknik diharapkan anggota harus profesional dalam bertindak dilapangan guna menjamin rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditebgah masyarakat.” Tutup Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Indramayu Melaksanakan Latihan Bela Diri

Trending Now

Iklan

iklan