Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri di Jatibarang Kembali Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 September 2020 | September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T07:33:11Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Jatibarang kembali melaksanakan pengamanan dan pendisiplinan masyarakat di fase AKB di pasar sandang dan pasar sayur Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mempercepat pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi Nasional dengan cara War-war protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, membiasakan diri mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, menghindari kerumunan dan menjaga jarak. 


"Sosialisasi ini adalah bentuk upaya pencegahan covid-19 agar masyarakat Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Jatibarang terhindar dari Covid-19," ujar Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Kamis, (10/09/2020).


Upaya tersebut diharapkan seluruh masyarakat dengan kemandiriannya melaksanakan protokol kesehatan, tambahnya.


"Dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan secara rutin oleh personil TNI- Polri, diharapkan masyarakat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri di Jatibarang Kembali Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan