Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Covid-19, Satlantas Polres Indramayu Lakukan Pemasangan Sticker Ayo Pakai Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T00:42:05Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanaan kegiatan pemasangan Sticker AYO PAKAI MASKER, di wilayah hukum Polres Indramayu. Senin, (05/10/2020) Pagi.


“Pelaksanaan kegiatan pemasangan Sticker AYO PAKAI MASKER di setiap kendaraan baik Randis Polri maupun Ran Umum yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Indramayu dalam rangka menindaklanjuti perintah Bapak Kapolri untuk pencegahan, pengendalian dan penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Polres Indramayu,” ujar Kasat Lantas AKP Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Sambungnya, untuk itu kami tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.



“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga dengan upaya pencegahan dengan cara menggunakan masker akan dapat memutus penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Indramayu,” tandas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Satlantas Polres Indramayu Lakukan Pemasangan Sticker Ayo Pakai Masker

Trending Now

Iklan

iklan