Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Blusukan Sampaikan Imbauan Prokes Sekaligus Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T00:45:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kanit Binmas Polsek Cantigi Polres Indramayu Bripka M.Nawawi melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Senin, (05/10/2020).


Bripka M.Nawawi dalam giat tersebut menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga binannya untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun ( 3M 1T).


Selain itu, ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jelang dilaksanakannya Pilkada Indramayu tahun 2020 agar tetap jaga kerukunan dan tetap solid kerjasama menjaga keamanan desa.


Dilokasi terpisah, Kapolsek Cantigi, Iptu Heriyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa dirinya mengarahkan personilnya untuk tidak bosan-bosan memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru ditengah mewabahnya penyebaran covid -19, ungkapnya.


Kami juga mengajak warga agar jelang pilkada serentak 2020 agar membantu tugas Polri dalam memelihara dan menjaga kamtibmas dilingkungan desa karena merupakan tugas kita bersama, bila dilakukan secara bersama-sama maka tugas kedepan semakin ringan dan tidak lupa selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, ujarnya.


“Alhamdulillah, pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh personelnya mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kanit Binmas dan pesan Kamtibmas serta imbauan yang diberikan,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Blusukan Sampaikan Imbauan Prokes Sekaligus Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan