Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Edukasi 3M Terus Dilakukan Oleh 3 Pilar Karangampel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Oktober 2020 | Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T08:41:18Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Edukasi 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus di gencarkan Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu. Kamis, (22/10/2020).


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H., kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa pihaknya bersama TNI dan Pol PP akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.


“Kami akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti menghindari kerumunan, wajib pakai masker, dan cuci tangan agar terhindar dari paparan Covid-19, " ujarnya.


Di jelaskannya,  dalam giat tersebut petugas menghampiri warga yang kedapatan tak mengenakan masker kemudian di berikan imbauan disiplin protokol kesehatan dan 3M yakni (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun).


Dalam kegiatan ini lanjut Iptu Iwa, Kapolsek meminta masyarakat disiplin dan berperan aktif dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. Tutup Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edukasi 3M Terus Dilakukan Oleh 3 Pilar Karangampel

Trending Now

Iklan

iklan