Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Usai Giat Apel Pagi, Kapolres Indramayu Tandatangani Prasasti Mushola Al Hidayah Polsek Kroya.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Oktober 2020 | Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T02:50:24Z
iklan

TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto. S.I.K., M.Si., pimpin giat Apel Pagi dan jam Pimpinan Polres Indramayu yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (23/10/2020)  pagi.


Apel kali ini sangat berbeda karena ini merupakan apel pagi terakhir yang dipimpin oleh AKBP Suhermanto. S.I.K., M.Si., sebelum melaksanakan tugas ditempat yang baru.


Dalam giat Apel pagi dan jam pimpinan dihadiri Para Kabag, Pamen Anjak, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu dan Perwira Staf Polres Indramayu serta Anggota Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.



Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto mengucapkan terimakasih disampaikan kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasinya, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu selama beliau menjabat secara umum kondusif, katanya.


“Saya atas nama pimpinan dan mewakili seluruh keluarga, apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan selama berdinas di Polres Indramayu baik itu sengaja maupun tidak disengaja, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.


Kapolres juga berpesan agar jangan sampai putus tali silaturrahmi, karena banyak media yang bisa digunakan untuk menjaga tali silaturrahmi.



“Rekan-rekan jika ingin bersilaturahmi ke kantor saya di Jakarta, silahkan datang pintu terbuka lebar-lebar,” paparnya.


Lebih lanjut, Kapolres juga mengapresiasi kinerja Waka Polres, para perwira, Kapolsek Jajaran yang telah memanagerial anggota dengan baik, sehingga setiap ada permasalahan bisa teratasi. Tutupnya.



Kegiatan Apel Pagi dan jam Pimpinan Polres Indramayu diakhiri dengan penandatangan Prasasti Mushola Al Hidayah Polsek Kroya.


HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Giat Apel Pagi, Kapolres Indramayu Tandatangani Prasasti Mushola Al Hidayah Polsek Kroya.

Trending Now

Iklan

iklan