Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gencar Polsek Lohbener Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Oktober 2020 | Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T02:31:49Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Lohbener bersama Anggota Koramil Lohbener dan Pol PP Kecamatan Lohbener melaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-War/Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat di fase AKB untuk Antisipasi Penanganan & Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah Hukum Polsek Lohbener, Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (23/10/2020).


Dalam giat tersebut, Anggota gabungan menghimbau agar seluruh warga harus mengikuti aturan Protokol kesehatan dengan cara rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.


Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Lohbener.


“Imbauan tersebut juga bertujuan menyadarkan masyarakat Kecamatan Lohbener agar bersama-sama mencegah dan meminimalisasi penyebaran Covid-19,” katanya.


Lebih lanjut, "Kapolsek berharap melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga wabah Pandemi Covid-19 ini," pungkas Iptu Iwa Mashadi.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gencar Polsek Lohbener Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan