Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Kembali Melaksanakan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Oktober 2020 | Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T02:30:35Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Tiga pilar Kecamatan Sliyeg dipimpin Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH melaksanakan giat pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan dan pembagian masker di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat, (23/10/2020).


Kegiatan dilaksanakan dengan maksud mendisiplinkan masyarakat untuk terus berupaya menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) melalui budaya 3M yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.


Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid-19.


Dikatakannya, kegitan ini rutin dilakukan Polsek Sliyeg, Koramil Sliyeg dan Pol PP Kecamatan Sliyeg dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.


“Dengan rutin di gelarnya kegiatan sosialisasi dan pembagian masker berharap masyarakat semakin peduli dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.” Katanya.


Untuk itu kami Polsek Sliyeg bersama Koramil Sliyeg serta unsur Kecamatan Sliyeg tidak akan bosan-bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker.


“Karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari Virus Corona atau Covid-19.” Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Kembali Melaksanakan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan