Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Pimpin Pengamanan Kegiatan Rapat Persetujuan Desian Surat Suara Pemilihan Bupati Tahun 2020

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Oktober 2020 | Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T11:42:24Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama petugas gabungan melakukan pengamanan kegiatan rapat persetujuan desian surat suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Indramayu Tahun 2020, di Kantor KPU Kab. Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (01/10/2020).


Kegiatan rapat persetujuan desain surat suara pemilihan  bupati dan wakil bupati dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K.,M,Si  di dampingi Kabbag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., serta para Perwira Polres Indramayu.


Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa pengamanan dilakukan oleh gabungan personil TNI, Polres Indramayu dan Satpol PP seluruhnya ada 102 Personel, dengan rincian dari Polres Indramayu 77 personel, Kodim 0616/Indramayu 15 Personel dan Sat Pol PP 10 Personel,” tuturnya.


Sambungya, pengamanan yang dilakukan petugas gabungan agar kegiatan pengesahan design surat suara pemilihan Cabup dan Cawabup Kab. Indramayu Tahun 2020 berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif, ungkapnya.



“Kegiatan rapat persetujuan desain surat suara tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 sesuai PKPU Nomor 13 Tahun 2020,” tambahnya.


Lanjut masih kata Iptu Iwa Mashadi, Adapun hasil rapat tersebut masing - masing paslon menyatakan setuju sengan desain surat suara yang diajukan KPU Indramayu, kemudian di teruskan dengan penandatanganan desain surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020 untuk selanjutnya dicetak dan digunakan pada saat pencoblosan surat suara pada pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu tahun 2020. Jelasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Pimpin Pengamanan Kegiatan Rapat Persetujuan Desian Surat Suara Pemilihan Bupati Tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan