Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Laksanakan Imbauan Prokes 3M, Ini kata Kapolsek Gabuswetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Oktober 2020 | Oktober 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T02:04:00Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu tidak pernah lelah untuk melakukan imbauan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) guna  pencegahan penyebaran Virus Corona.


Sasaran imbauan 3M kali ini dilakukan di pangkalan ojeg wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (04/10/2020).


“Ini tugas yang harus aktif berikan imbauan kepada masyarakat sebagian bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya covid-19,” ucap Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. 


Dikatakannya, dalam giat tersebut selain melakukan imbauan 3M Personel Polsek Gabuswetan juga membagikan masker gratis kepada warga. 


“Adapun masker yang dibagikan sebanyak 50 pcs,” terangnya.


Menurutnya,  pencegahan sederhana yang paling ampuh melawan Covid-19 adalah 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).


Oleh karena itu, Kapolsek berharap agar masyarakat segera mengubah perilakunya dan pentingnya mengikuti segala imbauan yang dianjurkan oleh pemerintah.


“Jangan tunggu sakit, baru kita hargai pentingnya sehat,” tegasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Imbauan Prokes 3M, Ini kata Kapolsek Gabuswetan

Trending Now

Iklan

iklan