Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI & Polri, Gotong Royong Bangun Rutilahu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 Oktober 2020 | Oktober 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T06:17:15Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Pagi ini pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan Giat Apel TMMD dilanjutkan dengan  Pembagian dan penempatan anggota pada Giat tempat Rutilahu. Sabtu, (03/10/2020).


Pelaksanaan Apel TMMD diambil oleh Kapten Inf Nakromin Danramil Haurgeulis, turut hadir serta Ipda Maman Kusmanto Kapolsek Gantar dan diikuti oleh unsur TNI (Darat, Laut dan Udara) sebanyak 53 (lima puluh tiga personel), dan anggota POLRI 14 (empat belas) orang terdiri dari Polsek Gantar 5 ( lima ) orang, Polsek Haurgeulis, Polsek Bongas dan Polsek Anjatan masing-masing 3 (tiga) orang Anggota.


Kapolsek Gantar, Ipda Maman melalui Paur Subbag  Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan TMMD merupakan kegiatan yang dilaksanakan dari Pihak TNI yang dalam pelaksanaan kegiatan dibantu personel Polri yang dilibatkan dari rayon -rayon yang ada termasuk dari Polsek Gantar, Polsek Haurgeulis, Polsek Bongas dan Polsek Anjatan, katanya.



“Kapolsek berharap pembangunan yang dilaksanakan selama TMMD dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk menunjang aktivitas kegiatan ekonomi masyarakat, sehingga akan dapat mendukung kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.


Dijelaskannya, adapun penempatan dan pembagian Anggota TMMD dibagi menjadi 5 (lima) tempat Rutilahu dilokasi Blok Gantar 1, Blok Tanjung Garut, Blok Tanjung Jati, Blok Nambo 1, jelas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI & Polri, Gotong Royong Bangun Rutilahu

Trending Now

Iklan

iklan