Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Bersama Petugas Gabungan Sosialisasikan 3M Cegah Covid -19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Oktober 2020 | Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T00:48:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfitin, SE bersama anggota Polsek Anjata dan Koramil Anjatan serta Pol PP Anjatan kembali mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Anjatan, Indramayu, Jawa Barat. 


“Di masa pandemi Covid-19 kita harus menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Namun selain 3M, kita juga harus menghindari kerumunan agar mencegah penularan virus Corona,”  ungkap Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Jumat, (02/10/2020).


Sambungnya, selain mengedukasi masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, pada kesempatan itu pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat kami juga membagikan puluhan masker kepada warga dan pengguna Jalan yang melintas, katanya.


“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membuat masyarakat lebih menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Bersama Petugas Gabungan Sosialisasikan 3M Cegah Covid -19

Trending Now

Iklan

iklan