Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata Pantai Karangsong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Oktober 2020 | Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T00:45:22Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka giat Aman Nusa II (Dua), Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu melaksanakan imbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengunjung wisata Pantai Karangsong, Desa Karangsong, Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Jumat, (02/10/2020).


Pada kesempatan itu, Anggota Polsek Indramayu mengimbau kepada para pengunjung pantai Karangsong agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu gunakan Masker dan jaga jarak antara pengunjung lainnya serta sering-sering untuk mencuci tangan dengan sabun ditempat yang telah disediakan.


Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menyampaikan, “bahwa kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di fase adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Indramayu," katanya.


Sambungnya, penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker di tengah pandemi ini merupakan salah satu cara untuk melindungi diri kita sendiri dan orang lain dari bahaya penyebaran Covid-19. 


“Semoga dengan disiplin menggunakan masker dan protokol kesehatan yang 3M lainnya dapat membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata Pantai Karangsong

Trending Now

Iklan

iklan