Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Rutin Gelar Ops Yustisi, Ini Kata Kapolsek Terisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Oktober 2020 | Oktober 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T08:33:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRANAYU,-
Kapolsek Terisi jajaran Polres Indramayu Iptu Hendro Ruhanda, SH pimpin Ops Yustisi Tiga Pilar yang berlokasikan di depan Kantor Puskesmas Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (06/10/2020).


“Operasi Yustisi itu digelar dalam rangka penegakan Instruksi Presiden (Inpres) no 6/2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” tutur Kapolsek Terisi Iptu Hendro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Dalam giat Ops Yustisi petugas gabungan Polsek Terisi, TNI dan Pol PP menindak secara tegas kepada masyarakat yang melanggar prokes baik tindakan secara sanksi teguran tertulis maupun tindakan sanksi sosial dengan cara mengucapkan pancasila dan push up, sebagai bentuk upaya adanya efek jera demi mencegah penyebaran virus Covid-19, tambahnya.


Sambungnya, operasi ini rutin digelar setiap hari siang maupun malam hari untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Ditambahkan diadalam Operasi Yustisi yang digelar petugas gabungan menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak  47 (Empat Puluh Tujuh) orang.


“Sejumlah pelanggar kami data dan juga kami masker,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutin Gelar Ops Yustisi, Ini Kata Kapolsek Terisi

Trending Now

Iklan

iklan