Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tekan COVID-19, Polsek Lelea Polres Indramayu Kembali Kampanyekan Edukasi 3M

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Oktober 2020 | Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T00:53:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Jajaran Kepolisian Sektor Lelea Polres Indramayu terus mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), yang dilaksanakan di jalan raya Desa Lelea, Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Rabu, (07/10/2020).


Kegiatan tersebut bertujuan bertujuan mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19.


“Tujuan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya,” kata Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.



Sambungnya, kampanye secara masif ke masyarakat tentang 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sehingga bisa secepatnya bisa memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud, terangnya.


“Melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dimanapun mereka berada,” tambah Iptu Iwa Mashadi.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan COVID-19, Polsek Lelea Polres Indramayu Kembali Kampanyekan Edukasi 3M

Trending Now

Iklan

iklan