Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Sampaikan Pesan Kamtibmas serta Imbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 Oktober 2020 | Oktober 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T06:03:28Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU
,- Bhabinkamtibmas Desa Kroya Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Brigadir Wawan Kurniawan melaksankan Giat Sub Satgas Nusantara Kemitraan Dan Ops Aman Nusa II dalam rangka pencegahan Covid – 19, di Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (03/10/2020).


“Ini wujud kepedulian Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu dalam melindungi warganya dalam situasi pandemi Covid -19,” kata Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


“Dalam giat tersebut Brigadir Wawan Kurniawan di isi dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan terkait pencegahan terkait pencegahan penyebaran covid – 19,” katanya.


Selain itu, menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat perpecahan dalam pelaksanaan Pilkda 2020 Indramayu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.


“Dalam hal tersebut, Kapolsek mengharapkan para Bhabinkamtibmas lebih banyak ada di desa binaannya agar tahu situasi warga masyarakatnya dan segala informasi yamg berkembang dapat diserap,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Sampaikan Pesan Kamtibmas serta Imbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan