Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Polair Polres Indramayu Kembali Lakukan Imbauan Prokes di Lokasi Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T00:48:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Satpolair Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan patroli imbauan protokol kesehatan yakni, memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun (3 M dan 1 T) kepada masyarakat di lokasi Wisata Pantai Karangsong, Kec / Kab. Indramayu, Jawa Barat. Senin, (05/10/2020).


Kasat Polair Polres Indramayu, AKP Tokhari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk memastikan masyarakat yang datang ke lokasi wisata mematuhi protokol kesehatan. Selain itu para pelaku usaha yang ada di kawasan wisata juga wajib mematuhi protokol kesehatan di antaranya dengan mengatur jarak tempat duduk, ungkapnya.


“Upaya lain yang dilakukan Sat Polair untuk memutus mata rantai covid-19 yaitu membagikan masker kepada masyarakat baik pengunjung maupun para pedagang,” imbuhnya.


Lebih lanjut, khusus kepada pengelola Pantai, Personel gabungan juga titip pesan agar setiap pengujung dihimbaun wajib menggunakan masker serta jaga jarak.


“Kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung tempat wisata untuk selalu memperhatikan keselamatan,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Polair Polres Indramayu Kembali Lakukan Imbauan Prokes di Lokasi Wisata

Trending Now

Iklan

iklan