Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satlantas Polres Indramayu Sosialisasi Prokes Melalui Stiker AYO...!!! PAKAI MASKER

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Oktober 2020 | Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T09:56:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka Operasi Yustisi, Sat Lantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan melalui Stiker Prokes  dan membagikan masker, di wilayah hukum Polres Indramayu. Kamis, (01/10/2020).


Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).


Dalam giat tersebut, Satlantas Polres Indramayu dipimpin Kasat Lantas AKP Bambang melakukan pemasangan stiker bertuliskan “AYO… !!! PAKAI MASKER” pada kendaraan angkutan umum.


Kasat Lantas, AKP Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Satlantas Polres Indramayu dalam rangka sosialisasi penggunaan masker sesuai INPRES No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19, ungkapnya.



Sambungnya, penempelan stiker dan membagikan masker tersebut merupakan upaya Polres Indramayu dalam percepatan memutus mata rantai Covid-19.


“Pembagian Masker sebanyak 250 pcs dibagikan kepada masyarakat tidak terorganisir dan pengguna jalan di wilkum Polres Indramayu,” tambahnya.


Lebih lanjut, dilaksanaknnya kegiatan tersebut dengan harapan agar masyarakat selalu ingat bahwa betapa pentingnya kita peduli serta mendukung apa himbauan pemerintah. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Indramayu Sosialisasi Prokes Melalui Stiker AYO...!!! PAKAI MASKER

Trending Now

Iklan

iklan