Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Deklarasi Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T09:31:31Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan deklarasi damai dengan masyarakat,  di pertokoan blok Anjun, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Kamis, (05/11/2020).


Dalam Kesempatan ini Panit II Binmas Aipda Mushobirin memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dilaksanakannya pemilihan kepala daerah tahun 2020 Indramayu.


Terlihat bersama warga, Aipda Mushobirin membentangkan spaduk deklarasi Pilkada damai dan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan tersebut serta bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilyah Kecamatan Kandanghaur.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, bahwa kegiatan deklarasi damai ini akan terus dilakukan oleh Polsek Kandanghaur untuk mengajak masyarakat bersama sama mendukung pelasksanaan Pilkada aman, damai dan sejuk, tuturnya.


“Deklarasi damai tersebut berisikan tentang penolakan black champaign, menolak hoax, menolak provokasi dan propaganda SARA,” kata Kapolsek, Kompol Wawan didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Dengan membentangkan spanduk deklarasi damai Pilkada 2020 sebagai wujud nyata Polri bersama masyarakat mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2020 Indramayu sejuk, aman dan damai, tambahnya.


Sementara, masyarakat sangat antusias dan mendukung penyelenggaraan deklarasi damai tersebut.


“Diharapkan tahapan demi tahapan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu 2020 berjalan santun dan damai,” pungkasnya.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Deklarasi Damai

Trending Now

Iklan

iklan