Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibas, Kapolres Indramayu Kunjungi KPU dan Bawaslu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T09:04:59Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Jelang Pilkada serentak 2020, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Indramayu. 


Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu dilaksanakan di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.  Kamis, (05/11/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., Ketua KPU di wakili Komisioner KPU Kab. Indramayu Dewi Nurmalasari S.HI.,M.A., beserta Anggota KPU dan Ketua Bawaslu Nurhadi, S.Pd serta Anggota Bawaslu.


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto menyampaikan, "Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari Koordinasi dan Silaturahmi dalam rangka meningkatkan kerjasama menjelang Pilkada Serentak 2020,” tuturnya.



Pada kesempatan itu, Kapolres meminta pihak KPU dan Bawaslu untuk lebih meningkatkan kerjasama, kolaborasi, komunikasi dan kordinasi jelang pilkada mendatang. “Hal tersebut agar perhelatan Pilkada 2020 Kab. Indramayu berjalan dengan lancar dan damai,” terangnya.


Dirinya juga memastikan kesiapan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dalam mengamankan jalannya Pilkada Indramayu2020 agar berjalan dengan lancar dan aman.


Kapolres juga menegaskan, bahwa Polres Indramayu tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada.


Selain itu, Kapolres juga meminta dukungan kerjasama semua elemen masyarakat dan stakholder dalam mensukseskan Pilkada 2020 mendatang. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibas, Kapolres Indramayu Kunjungi KPU dan Bawaslu

Trending Now

Iklan

iklan