Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Gelar Deklarasi Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T07:17:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Bripka Adi Suwanto, SH., menggelar deklarasi damai, di Balai Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Rabu, (04/11/2020).


Dalam giat tersebut, Bripka Adi Suwanto  menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan untuk mematuhi 3 M Protokol Kesehatan dengan Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak guna cegah penyebaran Covid 19.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Patrol, Kompol Rukman menyampaikan, Giat deklarasi damai ini akan terus dilaksanakan bertujuan agar tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif saat pelaksanaan Pilkada Indramayu 2020 nanti.


 “Dalam hal tersebut, diharapkan kerjasama dari unsur pamong Desa serta para tokoh masyarakat agar menjaga situasi wilayah binaan dapat tetap bisa kondusif,” kata Kapolsek Kompol Rukman melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.


Sambungnya, ia juga berharap kepada para penyelenggara, pengurus partai politik untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Patrol.


“Sekali lagi kami mengajak kepada semua komponen masyarakat Kecamatan Patrol agar selalu menjaga kondusifitas keamanan, ketentraman dan kesejukan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 nanti,” jelas Kompol Rukman.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Gelar Deklarasi Damai

Trending Now

Iklan

iklan