Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Pos Kamling, Ini Pesan Kapolsek Karangampel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T07:50:53Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu dipimpin Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi., MD, S.H melaksanakan kegiatan Bin Kamsa di Pos Kamling Desa Mundu Blok Tegal Jaya RT/RW 15/08 Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa, (03/11/2020) malam.


Dalam giat tersebut Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi didampingi Pgs. Panit Binmas Bripka Jeklin Samuray, Panit Sabhara Aipda Purwo Hartono, Bhabimkamtibmas Desa Mundu Brigadir Nurkomar, Ketua RT 15 Ibu Hidayati Fitriyani, Ketua RW 08 Ibu Samerih, serta perwakilan warga dan awak Pos Kamling.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi mengatakan kegiatan Bin kamsa tersebut merupakan komitmen Sat Binmas dalam mewujudkan Pos Kamling sebagai benteng Kamtibmas, dalam menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif.


“Dalam kunjungannya, Kapolsek beserta anggota memberikan penjelasan tentang teknik cara membunyikan kentongan dan artinya, apabila ada kejadian bencana alam ada kejadian pencurian dan kebakaran serta penjelasan yang lainnya yang berkaitan dengan keamanan,” ujar Kompol Heriyadi didampingi Kassubag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.



Sambungnya, pada kesempatan itu selain memberikan penjelasan dan pengecekan kelengkapan, Kapolsek juga membagikan masker agar saat melaksanakan tugas awak Pos Kamling tetap mengikuti protokol kesehatan.


Lebih lanjut, ia juga berpesan dalam tahapan pilkada, masyarakat harus benar-benar kompak dan bersatu untuk menjaga kamtibmas, karena keamanan itu tercipta karena kita yang menghendaki bukan tercipta dengan sendirinya, pungkas Kompol Heriyadi. 


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Pos Kamling, Ini Pesan Kapolsek Karangampel

Trending Now

Iklan

iklan