Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Covid-19, Polsek Cikedung Bagikan Masker dan Ingatkan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 01 November 2020 | November 01, 2020 WIB Last Updated 2020-11-01T02:04:03Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu terus melaksanakan Patroli dialogis, di wilayah hukum Polsek Cikedung, Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (01/11/2020).


Dalam giat tersebut, Personel Polsek Cikedung memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir.


Selain itu, pihaknya juga membagikan nasi kotak dan memberikan masker gratis kepada masyarakat tidak memakai masker yang melintas di area patroli.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Cikedung.


“Patroli 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak ini rutin dilakukannya untuk meminimalisir penyebaran covid -19 di daerah Cikedung,” kata Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Menurutnya, imbauan petugas kepada masyarakat saat berpatroli lebih epektif mengingatkan mereka dalam menjaga kesehatannya.


“Dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, ia berharap kondisi normal seperti sedia kala.” Singkatnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Polsek Cikedung Bagikan Masker dan Ingatkan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan