Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Langkah Polsek Kandanghaur Bersama TNI dan Pemdes Antisipasi Banjir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 November 2020 | November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T07:44:17Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Antisipasi banjir di saat musim penghujan, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pemdes Parean Girang melaksanakan kegiatan kerja bhakti massal (Korve) membersihkan sampah disepanjang sungai kaligawe Desa Bulak dan Desa Parean Girang, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Jumat, (06/11/2020).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, kegiatan Korve bersama TNI-POLRI dan Pemdes Parean girang merupakan bentuk upaya untuk menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat agar peduli terhadap lingkungan terutama dalam membuang sampah serta mengetahui dampak yang akan ditimbulkan dari sampah.



“Sampah yang terdapat di aliran sungai kaligawe tersebut sudah menumpuk dan berceceran dibantaran sungai kaligawe sehingga dapat menimbulkan potensi gangguan berupa berkembang biaknya bibit penyakit.  tersumbatnya saluran air dan menimbulkan dampak banjir, apabila tidak segera dibersihkan,” kata Kapolsek Kompol Wawan didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.


Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada waganya untuk tidak membuang sampah sembarangan di saluran air dan selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.


“Ini dilakukan agar selalu terlihat bersih, bebas dari penyakit dan meminimalisir banjir,” tutup Kompol Wawan Suhendar.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Langkah Polsek Kandanghaur Bersama TNI dan Pemdes Antisipasi Banjir

Trending Now

Iklan

iklan