Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Sat Lantas Polres Indramayu Pasang Stiker Himbauan Ayo Pakai Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 November 2020 | November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T08:08:30Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memasang stiker imbauan menggunakna masker yang ditempel di setiap kendaraan roda empat yang melintas di Simpang Lima (Bunderan Mangga) Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Jumat, (06/11/2020).


Pelaksanaan kegiatan pemasangan Sticker “AYO PAKAI MASKER” di setiap kendaraan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Indramayu dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2020 dan menindaklanjuti perintah Kapolri untuk pencegahan, pengendalian dan penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bambang Sumitro mengatakan, bahwa pemasangan stiker ayo pakai masker ini di laksanakan sebagai bentuk himbauan terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.



Disamping pemasangan stiker, Sat lantas Polres Indramayu juga sekaligus menyampaikan himbauan tentang pentingnya 3M dan 1T, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Mengatur jaga jarak, Tidak berkerumun, ujar Kasat Lantas AKP Bambang didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.


"Adapun jumlah sticker yang dipasang sebanyak 39 lembar kepada 39 unit kendaraan," jelas AKP Bambang Sumitro.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Sat Lantas Polres Indramayu Pasang Stiker Himbauan Ayo Pakai Masker

Trending Now

Iklan

iklan