Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2020 Indramayu, Polsek Terisi Kembali Gelar Deklarasi Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 November 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T04:13:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU, -
Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan deklarasi damai dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda menjelaskan,bahwa deklarasi ini digelar untuk mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berbagai isu perpecahan yang disebar oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab jelang Pilkada tahun 2020 Kabupaten Indramayu, katanya.


“Mari kita ciptakan Pilkada 2020 Kabupaten Indaramayu aman damai dan sejuk. Kami dari Kepolisian Sektor Bongas jajaran Polres Indramayu siap melakukan pengawasan sebaik-baiknya, agar Pilkada berlangsung sesuai aturan yang ada,” kata Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Senin, (02/11/2020).


Kapolsek juga berharap kepada para penyelenggara, pengurus partai politik untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Terisi.


Pemilihan kepala daerah adalah tanggung jawab kita semua dalam menentukan pemimpin di kabupaten Indramayu ini,” tegasnya.


“Sekali lagi kami mengajak kepada semua komponen masyarakat Kecamatan Bongas agar selalu menjaga kondusifitas keamanan, ketentraman dan kesejukan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 nanti,” tutup Kapolsek.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2020 Indramayu, Polsek Terisi Kembali Gelar Deklarasi Damai

Trending Now

Iklan

iklan