Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Jatibarang, Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes 3M dan 1 T

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 November 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T01:00:36Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kegiatan patroli dialogis kembali dilaksanakan anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu untuk menyampaikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Alka Nurani menjelaskan, bahwa imbauan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dan 1T (tidak berkerumun) kepada warga untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini guna cegah penyebaran Covid 19.


“Edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat harus terus kita lakukan sehingga masyarakat kita dapat lebih memahami dampak dari adanya pandemi covid-19,” ungkap Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Senin, (02/11/2020).


Menurutnya, imbauan petugas kepada masyarakat saat berpatroli lebih efektif mengingatkan mereka dalam menjaga kesehatannya.



Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya imbauan yang gencar dilaksanakan pihaknya berharap kasus menurun, dan masyarakat tetap bisa melaksanakan protokol kesehatan. Singkatnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Jatibarang, Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes 3M dan 1 T

Trending Now

Iklan

iklan