Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Kembali Gelar Ops Yustisi, Sedikit Pelanggar Terjaring

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 November 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T10:09:30Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu bersama Koramil dan Pol PP melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, di jalan Tumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Selasa, (03/11/2020).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Warmad mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah kami untuk memutus mata rantai Covid-19.  Untuk mempercepat memutus penyebarannya kami dari Polres Indramayu dan Polsek jajaran rutin memberikan himbauan sekaligus edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya virus Covid 19.


“Jadi setiap hari kami melaksanakan bersama tiga pilar selama pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Dijelaskan Kapolsek, dalam giat tersebut, petugas gabungan menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 7 orang dan memberikan masker kepada pelanggar sebanyak 6 orang.


“Operasi tersebut kami tidak hanya memberikan tindakan disiplin, kami juga memberikan himbauan  dan edukasi kepada masyarakat yang melintas untuk tetap mentaati 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.” Pungkas Kapolsek AKP Warmad.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Kembali Gelar Ops Yustisi, Sedikit Pelanggar Terjaring

Trending Now

Iklan

iklan