Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Gelar Deklarasi Pilkada Indramayu Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T08:41:22Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Peronel Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu bersama warga membentangkan spaduk deklarasi damai di terminal Sindang Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Rabu, (04/11/2020).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengatakan, kegiatan deklarasi damai ini digelar bertujuan untuk mensukses Pilkada Indramayu 2020 sekaligus mengajak masyarakat agar tertib aman dan damai menjelang pilihan kepala daerah yang akan datang.


Sementara, Kapolsek Sindang Iptu Saefullah didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menyampaikan, deklarasi damai melibatkan seluruh unsur bertujuan untuk bersama-sama menjaga pilkada dengan damai dan bebas dari penyebaran Covid-19.


“Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak gampang menyebarkan informasi yang melalui media sosial karena jika terbukti bohong bisa dijerat dengan UU ITE,” tambahnya.


Lebih lanjut, “Diharapkan masyarakat nantinya mempunyai rasa kesadaran yang tinggi untuk mensukseskan dan menjaga pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu berlangsung kondusif.” Tutup Iptu Saefullah.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Gelar Deklarasi Pilkada Indramayu Damai

Trending Now

Iklan

iklan