Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Patuhi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Januari 2021 | Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T08:37:05Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bhabinkamtibmas Desa Haurkolot Poslek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Nurhidayatullah melaksanakan penyuluhan pencegahan Covid-19 di Desa Haurkolot, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Sabtu (09/01/2021).


Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Kegiatan Binluh ini dilaksanakan selain untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas juga mengedukasi masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, ungkapnya.


Dikatakannya, dalam giat tersebut Bripka Nurhidayatullah menghimbau masyarakat agar mematuhi Prokes dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.


Selain itu, agar tidak mudah terprovokasi dengan  isue-isue  yang berkembang di Medsos  apalagi sumbernya tidak jelas ( hoax ).



Ia juga menghimbau untuk tetap waspada terutama warga yang punya sepeda motor agar dipasang kunci ganda dan parkir ditempat yang aman.


“Kapolsek berharap peran aktif masyarakat untuk ikut serta menciptakan kondusifitas diwilayah tempat tinggalnya serta dapat menjadikan dirinya sebagai polisi untuk diri sendiri. minimal dapat mengawasi dan mengamankan harta bendanya sendiri,” tambah AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan