Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Akhir Pekan, Polsek Cantigi Bersama Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi Jaring Puluhan Pelanggar Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Januari 2021 | Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T08:48:45Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Akhir pekan, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP kembali melaksanakan operasi Yustisi, di depan mako Polsek Cantigi Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (09/01/2021).


Dalam giat tersebut, petugas gabungan menindak pelanggar yang tidak memakai masker dengan teguran lisan sebanyak 49 (empat puluh sembilan) orang dan memberikan sanksi sosial berupa tindankan membersihkan lingkungan sebanyak 1 (satu) orang.


Selain itu, petugas gabungan juga membagikan masker kepada pelanggar sebanyak 49 (empat puluh sembilan) Masker.



Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan,” Kegiatan rutin yang dilakukan TNI, Polri dan Pol PP tersebut untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan,” katanya.


“Upaya penyadaran dilaksankan sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan dan Perbup nomor 45 tahun 2020,” imbuhnya.


Lebih lanjut,” Dengan rutin digelarnya kegiatan ini Kapolsek berharap masyarakat lebih disiplin dan benar-benar paham tentang penerapan aturan dan juga mematuhi segala peraturan pemerintah,” pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akhir Pekan, Polsek Cantigi Bersama Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi Jaring Puluhan Pelanggar Prokes

Trending Now

Iklan

iklan