Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi Kapolsek Anjatan Kunjungi Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Januari 2021 | Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T09:53:55Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLESINDRAMAYU,-
Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin. SE di dampingi Kanit Sabhara Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Bripka casnita melaksanakan kegiatan Silaturahmi / Anjang Sana dan Tatap Muka kepada Tokoh Masyarakat Desa Bugis, kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jumat (08/01/2021).


Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas terkait menghindari wabah penyakit yang di sebabkan oleh Virus Corona.


Ia juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak minimal satu meter agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid 19), ujar AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.


“Di sampaikan juga kepada masyarakat untuk tidak secepat terprovokasi  adanya kejadian atau permasalah yang akan mengakibatkan terpecah belah umat Islam di negri ini,” terangnya.



Dalam giat tersebut, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan membantu Pemerintah, TNI, dan POLRI untuk melaksanakan SKB tentang Larangan kegiatan penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan FPI Serta NKRI harga mati.


Diakhir kegiatan Kapolsek mengajak masyarakat untuk selalu  berdoa kepada Allah SWT agar kita dan masyarakat Wilkum Anjatan terhindar dari bahaya Virus Corona (Covid 19) serta situasi kamtibmas aman dan Kondusif. Pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi Kapolsek Anjatan Kunjungi Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan