Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kepolisian Resort Indramayu Memastikan Tahanan Kasus Narkoba Yang Dititipkan ke Lapas kelas II B Indramayu Dalam kondisi sehat.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Januari 2021 | Januari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T07:13:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,
- Seperti diberitakan sebelumnya, seorang tahanan kasus narkoba titipan Polres Indramayu meninggal dunia di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B setempat, Jumat (15/1/2021) malam.

 

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui  Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyatakan sebelum dititipkan ke Lapas, tahanan kasus narkoba berinisial Arw dalam kondisi sehat.

 

Ia juga menegaskan, bahwa korban sebelum dititipkan ke lapas Indramayu sudah melalui tahap pemeriksaan kesehatan bebas covid 19 dan kesehatan umum di klinik Tunggal Panaluan, terangnya.

 

Dalam hal tersebut, Kepolisian Resort Indramayu memastikan tahanan kasus narkoba yang dititipkan ke Lapas kelas II B Indramayu dalam kondisi sehat.

 

Hingga Sabtu ini (16/01/2021), proses penyelidikan terkait tewasnya tahanan kasus narkoba yang di titipkan di Lapas kelas II B Indramayu masih berlangsung.

 

“Penyidik dari Satreskrim Polres Indramayu masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya tahanan asal Kecamatan Haurgeulis tersebut.” Pungkas AKP Budiyanto.

 

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepolisian Resort Indramayu Memastikan Tahanan Kasus Narkoba Yang Dititipkan ke Lapas kelas II B Indramayu Dalam kondisi sehat.

Trending Now

Iklan

iklan