Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Sat Lantas Polres Indramayu Turun Gatur Lalin Sore

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T11:03:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Guna meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilkum Polres Indramayu, Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pelayanan pengaturan lalu lintas sore di Wilkum Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (25/01/2021) pukul 16.00 WIB s/d selesai.


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang mengatakan, Pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilkum Polres Indramayu.



“Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,” tambah AKP Bambang didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.


Lebih lanjut, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas maupun seusai melaksanakan aktivitas dapat berhati-hati saat di jalan raya dan dapat mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Sat Lantas Polres Indramayu Turun Gatur Lalin Sore

Trending Now

Iklan

iklan