Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Gantar Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T11:13:51Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Gabungan TNI-POLRI Dan Satpol-PP kecamatan Gantar Gelar Operasi Yustisi protokol kesehatan Covid-19 di jalan Raya Subang Cikamurang, Kecamatan Gantar,Kabupaten Indramayu, Senin (25/01/2021).


Hadir dalam kegiatan Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto,Anggota Koramil 1615/Haurgeulis Sertu Rokman,Serda Kardim Anggota Satpol PP kecamatan Gantar Edi Junaedi,Sumartono dan Anggota Jajaran Polsek Gantar Aiptu Ratno, Bripka Subkhan,Bripka Asep, Bripka Opik dan Brigadir Busyaeri.



Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengantakan, tujuannya Agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M. Ungkapnya




Menurutnya dalam kegiatan gabungan yang di pimpin Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto dilakukan Memberikan himbauan dan penjelasan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan SE Plt. Bupati Indramayu No :017/ST.Covid 19-IM/I/2021.Terangnya.



"Pelanggar Prokes yang terjaring kita berikan teguran guna menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar mengerti dan memahami serta akan melaksanakan 3 M,yaitu Menggunakan Masker,Mencuci/Membersihkan Tangan,Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun,"Kata Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusumanto didampingi Kasubbag Humas polres Indramayu AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Gantar Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan