Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Polres Indramayu Lakukan Pengawasan Dan Pendisiplinan di Pusat Perbelanjaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T06:10:38Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu melaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi prokes mandiri di kawasan Pusat Perbelanjaan / Pertokoan, di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Senin (25/01/2021).


Dalam giat tersebut, Personel mensosialisasikan surat edaran Nomor : 017/ST.Covid-IM/I/2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid- 19 di Kab. Indramayu.


Selain itu, menghimbau masyarakat agar menjalankan Prokes dengan 3M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja. Dan Melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).



Kapolsek Patrol Kompol Rukman melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan pendisiplinan dan pengawasan prokes di pusat perbelanjaan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Patrol.


Menurutnya, tepat dilakukan kegiatan dengan menyambangi pusat perbelanjaan berdasarkan surat edaran Nomor : 017/ST.Covid-IM/I/2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid- 19 di Kabupaten Indramayu.



Ia juga menjelaskan protokol kesehatan yang harus dipenuhi mal antara lain pemasangan papan informasi wajib mengenakan imbauan mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung, dan penerapan jaga jarak antar pengunjung, serta penyediaan hand sanitizer.


Dia berharap, jika warga sudah patuh terhadap protokol kesehatan, maka Covid-19 teratasi. ”Ayo, kita harus kerja sama dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Polres Indramayu Lakukan Pengawasan Dan Pendisiplinan di Pusat Perbelanjaan

Trending Now

Iklan

iklan