Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Meluapnya Sungai Cimanuk, Forkopimcam Kecamatan Tukdana Gotong Royong Membuatan Tanggul

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Februari 2021 | Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T11:01:21Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sinergitas Forkopimcam Kecamatan Tukdana melaksanaan kegiatan Gotong royong pembuatan Tanggul antisipasi meluapnya Sungai Cimanuk di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/02/2021).


Dalam kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H bersama Danramil 1606/ Bangodua Kapten Inf Sugiyanto, BPBD Kabupaten Indramayu, Kasi Tantrib Kecamatan Tukdana Darto, S.Ip, Pj. Kuwu Desa Sukaperna H. Abdulkarim dan dibantu oleh Masyarakat Desa Sukaperna Khususnya Blok Rempagan.


Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi meluapnya sungai Cimanuk dikarenakan curah hujan beberapa hari ini sangat tinggi.



"Kami melaksanakan kegiatan pembuatan tanggul sementara. pembuatan tanggul itu berupa urugan tanah,” terangnya.



Dijelaskannnya, sampai saat ini debit air di sungai Cimanuk sudah turun dan tidak adanya pemukiman dan rumah warga yang terendam.


“Semoga tanggul tersebut dapat menahan lupan air Sungai dan mudah mudahan kita bersoa bersama untuk tanggul Sungai Cimanuk diwilayah hukum Polsek Tukdna aman terkendali," pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Meluapnya Sungai Cimanuk, Forkopimcam Kecamatan Tukdana Gotong Royong Membuatan Tanggul

Trending Now

Iklan

iklan