Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Audtior Kepolisian Madya TK III Polda Jabar Didampingi Wakapolres Indramayu Kunjungi Kampung Tohaga di Desa Kenanga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Februari 2021 | Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T05:11:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Audtior Kepolisian Madya TK III Polda Jabar KBP (KombesPol) Dudung Adijono, S.I.K., melakukan kunjungan ke Kampung Tohaga Desa Kenanga  Blok Dukuh Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, (03/02/2021).


Pada kesempatan itu KBP Dudung Adijono didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan diikuti oleh Kasat Binmas, PJ. Kuwu Desa kenanga Wasdam, Camat sindang Ali sukmadana, dan Perwira Polres Indramayu serta Personel Kodim 0616/ Indramayu dan Anggota Polres dan Polsek Jajaran dan Tokoh Agama setempat.



Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut Auditor Kepolisian Madya TK III mengecek dan memantau kesiapan Kampung Tangguh Polres Indramayu dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, dan berperan Aktif membantu Ekonomi masyarakat setempat dalam masa pandemi Covid-19 di kabupaten Indramayu, ungkapnya.


Dijelaskannya, “ bahwa Kampung tangguh sebagai bentuk dukungan Program pemerintah dalam Ketahanan Pangan dan Ekonomi Kreatif di masa Pandemi Covid-19,” jelasnya.



Disela kegiatan monitoring KBP Dudung Adijono juga mengingatkan masyarakat agar dalam kehidupan sehari-hari wajib menerapkan Protokol Kesehatan 5M yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.  Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Dengan berjalannya program itu diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian selama pandemi corona.” Harap AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Audtior Kepolisian Madya TK III Polda Jabar Didampingi Wakapolres Indramayu Kunjungi Kampung Tohaga di Desa Kenanga

Trending Now

Iklan

iklan