Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Kunker, Kapolres Indramayu Sambangi Mako Polsek Indramayu Kota

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Februari 2021 | Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T10:00:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K, MH., lakukan kunjungan ke Mako Polsek Indramayu di Jalan Tanjungpura No. 5 Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu dan Kabupaten Indramayu, Senin (15/02/2021).


Dalam Kunjungannya Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang diterima langsung oleh Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, SH. MH., didampingi Para Kanit, Kasi, dan anggota Polsek Indramayu.


Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda Kerja Kapolres Indramayu dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan anggota Polsek Indramayu dalam melaksanakan tugas - tugas Kepolisian pada Masa Pandemi Covid- 19 di Kabupaten Indramayu.


Selain itu, Kunjungan Kapolres Indramayu tersebut, untuk menekankan kepada anggota Polsek Indramayu, khususnya para Bhabinkamtibmas untuk dapat bertugas dengan baik pada Program pencegahan penyebaran Virus COVID 19 (PPKM Skala Mikro) sehingga dapat menekan Penyebaran Virus COVID di wilayah Kab Indramayu.


Turut hadir serta pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, SH., Kanit Regident Polres Indramayu Ipda Supraja, SH.


“Sekitar pukul 15.15 Wib, Kunjungan Kerja Kapolres Indramayu ke Mako Polsek Indramayu telah selesai dilaksanakan. selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar,” ujar Kasubbag Humas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Kunker, Kapolres Indramayu Sambangi Mako Polsek Indramayu Kota

Trending Now

Iklan

iklan