Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolda Jabar Meninjau Perkembangan Rusaknya Jalan Tol di KM 122 Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Februari 2021 | Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T06:53:59Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Setelah melakukan peninjauan Waduk Cipancuh di Kabupaten Indramayu, Kapolda  Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., bersama rombongan meninjau perkembangan rusaknya jalan Tol di KM 122 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (10/02/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., dan Kanit Regident Polres Indramayu Ipda Supraja, S.H.



Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, rusaknya jalan Tol di KM 122 arah Jakarta disebabkan Faktor alam alias curah hujan yang tinggi, kondisi aspal yang kena air hujan menjadi merembes dan mengelupas terus-terusan.



“Intensitas dan curah hujan tinggi mengakibatkan banyak volume air masuk ke dalam base layer di titik jalur yang ambles. Ditambah kendaraan berat yang banyak melintas untuk menghindari banjir di jalur Pantura,” katanya.



Menurut informasi yang didapat, direncanakan perbaikan jalan akan berlangsung selama dua hingga tiga minggu ke depan.


“Untuk memastikan kelancaran lalu lintas pihaknya juga lakukan pengamanan dan contra flow di Tol Cipali KM 126,” tambah AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jabar Meninjau Perkembangan Rusaknya Jalan Tol di KM 122 Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan