Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Meteri PUPR Ir. Basuki Hadimuljono Meminta BBWS Citarum Dan PJT III Jabar Melakukan Perbaikan Tanggul Waduk Cipancuh

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Februari 2021 | Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T06:16:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Meteri PUPR Ir. Basuki Hadimuljono, M.Sc., Ph.D dan Kapolda Jawa barat Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., bersama rombongan Ke Waduk Cipancuh Desa Situraja Kec. Gantar Kab. Indramayu melakukan peninjauan Waduk Cipancuh yang mengalami pergeseran, Rabu (10/02/2021).

 

Dalam kunjungan tersebut rombongan Menteri PUPR di sambut oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang S.I.K, M.Si., Muspika Kec. Gantar dan Haurgeulis.

 


Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan Pergeseran Tanggul waduk Cipancuh diakibatkan meningkatnya debit air yang memasuki waduk karena tingginya curah hujan di wilayah Kab. Indramayu dalam kurun waktu 4 hari ini.

 

“Akibat pergeseran waduk tersebut Muspika Kec. Haurgeulis dan gantar sudah melakukan himbauan terhadap msayarakat disekitar waduk untuk wasapada dan mengungsi sementara untuk mengantisipasi jebolnya waduk,” tuturnya.

 


Lanjutnya, dalam hal tersebut Menterii PUPR meminta jajarannya melalui BBWS Citarum dan PJT III Jabar guna melakukan perbaikan tanggul waduk  Cipancuh untuk mengantisipasi jebolnya tanggul tersebut.

 

Setelah melakukan peninjauan Waduk Cipancuh, Mentri PUPR beserta Kapolda  meninggalkan Lokasi Bendungan Cipancuh dilanjutkan meninjau perkembangan rusaknya jalan Tol di KM 122 Kabupaten Indramayu, kata AKP Budiyanto.

 

HMS RES IMYU

 

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meteri PUPR Ir. Basuki Hadimuljono Meminta BBWS Citarum Dan PJT III Jabar Melakukan Perbaikan Tanggul Waduk Cipancuh

Trending Now

Iklan

iklan