Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peduli Korban Banjir, Polres Indramayu Salurkan Bantuan Sosial di Kecamatan Kandanghaur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Februari 2021 | Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T05:36:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar salurkan Bantuan Sosial terhadap korban bencana banjir di Posko  Pengungsian Tunas Saudara Motor Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, kabupaten  Indramayu, Rabu (10/02/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., Iptu Agus Suwartono, SH., Ipda H. Karnadi,SH., Pengda TK.I Taryono serta Brigadir Angga Darmayana Putra.



Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Baksos di Posko Pengungsian Tunas Saudara Motor dengan pengungsi Sekitar 600 Orang, sembako yang dibagikan diantaranya 20 paket beras, 25 Dus air minum kemasan, 3 paket buah-buahan, 3 paket makanan ringan, 4 dus masker dan 4 dus kayu putih.



‘’Kita semua berharap, semoga bansos yang telah disalurkan tersebut bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir di Kecamatan Kandanghaur,” katanya.


Ia menyebutkan, Kita semua berdo’a atas musibah ini, dan juga berharap kepada masyarakat yang terdampak banjir diberikan kekuatan serta ketabahan semoga situasi ini segera kondusif dan segera pulih seperti sedia kala, tambah AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir, Polres Indramayu Salurkan Bantuan Sosial di Kecamatan Kandanghaur

Trending Now

Iklan

iklan