Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pemberian Reward Kepada Personel Polri Yang Berprestasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Februari 2021 | Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T03:40:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Pagi ini bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barah telah berlangsung Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward kepada Personel Polri yang Berprestasi di Polres Indramayu, Selasa (02/02/2021) pukul 08.00 s/d Selesai WIB.


Dalam giat tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K, M.H., Perwira Upacara Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H., Komandan Upacara Kanit I Polsek Indramayu Iptu Suripto, S.H., dan diikuti oleh PJU Polres Indramayu serta Perwira Staf Polres Indramayu.



Personel Polres Indramayu yang melaksanakan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 FEBRUARI 2021 yaitu sebanyak 4 (Empat) Personel  diantaranya, Basuki dari Aiptu ke Ipda, H. Sumardi dari Aiptu ke Ipda, Raharja dari Aiptu ke Ipda dan Sujarwo dari Aiptu ke Ipda.




Adapun  yang mendapatkan Reward atas Prestasinya dalam melaksanakan tugas berjumlah 48 Personel antaralain, Satnarkoba 3 Personel, Sat intel 3 Personel,  Sat Lantas 1 Personel, Bagsumda 1 Personel, Sikeu 1 Personel,  Bagren  1 Personel, Sarpras  1 Personel dan Sat Reskrim 37 Personel.



Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, dalam pelaksanaan apel korp raport kenaikan pangkat pengabdian pada periode 1 februari 2021 ini untuk jajaran Polres Indramayu terdapat 4 (empat) personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama, katanya.



“Kita juga patut bersyukur hari ini dapat menghadiri acara penyerahan penghargaan kepada 48 (empat puluh delapan) personel Polres Indramayu yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Keberhasilan yang telah diraih tersebut merupakan hal yang membanggakan dan layak di beri apresiasi atas kinerja yang di tunjukan,” ungkapnya.



Lebih lanjut, Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal sama. Ujar Kasubbag Humas AKP Budiyanto.


Kegiatan tersebut dihadiri  Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira staf Polres Indramayu dan seluruh Personel Polres Indramayu.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pemberian Reward Kepada Personel Polri Yang Berprestasi

Trending Now

Iklan

iklan