Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Secara Continue Polsek Terisi Polres Indramayu Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Februari 2021 | Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T04:26:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Giat Ops yustisi masa PPKM priode II pembagian masker secara masif dan Continue serta Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan kembali dilaksanakan Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil serta Satpol PP di Jalan umum  Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/02/2021).


Dipimpin Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH dalam giat tersebut petugas gabungan mensosialisasikan surat edaran Nomor : 017/ST.Covid-IM/I/2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid- 19 di Kabupaten Indramayu.


Selain itu, membagikan masker kepada pengendara yang melintas sekaligus diimbau agar menjalankan Prokes dengan 5M untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.


Lebih dari itu, pihaknya juga melakukan penidakan terhadap para warga masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.



Kapolsek Terisi Iptu Hendro melaui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Nomor : 017/ST.Covid-IM/I/2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid- 19 di Kabupaten Indramayu, katanya.


Selain itu, guna memberikan efek jera dan untuk mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.


Lebih lanjut, dalam pelaksanaan Ops Yustisi PPKM priode II petugas gabungan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebanyak 100 Pcs Lembar masker, ujar AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Secara Continue Polsek Terisi Polres Indramayu Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan