Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung PPKM Mikro II Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Indramayu Melaksanakan 3T

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Maret 2021 | Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:45:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Skala Mikro II dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (02/03/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi PJU Polres Indramayu dan Kapolsek Jajaran dengan melibatkan Personil Bhabinkamtibmas, TNI dan POL PP serta gugus tugas covid-19.


Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Indramayu mendampingi gugus tugas covid-19 melakukan tes COVID-19 (testing), penelusuran kontak erat (tracing), dan tindak lanjut berupa perawatan pada pasien COVID-19 (treatment) adalah salah satu upaya utama penanganan COVID-19.




Selain itu, menyampaikan kepada perangkat posko untuk mensosialisasikan secara masif tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) mikro dari tanggal 9 - 22 Februari 2021.




Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Indramayu juga terus menghimbau masyarakat agar terus disiplin 5M Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi, dan (Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin), dan siap divaksinasi saat vaksin siap.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung PPKM Mikro II Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Indramayu Melaksanakan 3T

Trending Now

Iklan

iklan