Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Yustisi Prokes, Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Polres Indramayu Sasar Perkantoran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Maret 2021 | Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:21:09Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka penanganan Covid-19 di kawasan Perkantoran, di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (02/03/2021).


 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi PJU Polres Indramayu, dan Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.


 


Dalam giat Operasi Yustisi Protokol kesehatan Covid-19, Personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu, TNI, Satpol PP serta gugus tugas covid-19 melakukan penindakan terhadap para pelanggar Protokol kesehatan. Hal tersebut dalam rangka penanganan Covid-19.


 


Selain itu menghimbau karyawan/Petugas dan Pengunjung agar menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak,  Mencuci tangan, Memjauhi Kerumunan dan Mengurangi  Mobilitas untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.


 


Lebih dari itu petugas gabungan juga melakukan pembinaan kepada karyawan/petugas dan pengunjung untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).


 


Memberikan himbauan kepada karyawan/Petugas dan pengunjung agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan. Dan membagikan masker secara masif kepada para pegawai agar terhindar dari penyebaran Covid- 19.


 


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi Prokes, Polres Indramayu Dan Polsek Jajaran Polres Indramayu Sasar Perkantoran

Trending Now

Iklan

iklan