Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Pimpin Pengamanan Kunker Bupati Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Maret 2021 | Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T06:42:51Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--
Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi,.S.H, M.H., Pimpin pengamanan kegiatan kunjungan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H, M.H, C.R.A., ke Sanggar Tari Topeng Mimi Rasinah di Jl. Pendawa Desa Pekandangan, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (04/03/2021).


Dalam kunjungannya Bupati Indramayu didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Indramayu Setyowati Anggraini Ono Surono, Kadis Budpar Kabupaten Indramayu H. Carsim, S.Pd, M.Si., Pengurus Yayasan Budaya Indonesia Diah.


Pada kesempatan itu Bupati Indramayu beserta rombongan disambut langsung oleh Camat Indramayu Drs. Asep Kusdiyanti, M.Si., Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H, M.H., Danramil Indramayu diwakili Serda Nurjono, Ketua Yayasan Sangar Tari Topeng Mimi Rasinah Edi Topeng.




Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi menyampaikan bahwa kegiatan Kunjungan Bupati Indramayu ke Sangar Tari Topeng Mimi Rasinah Indramayu merupakan agenda kerja Bupati Indramayu.


Selain itu, Bupati Indramayu ingin melihat langsung kebudayaan tari topeng yang ada di Indramayu yang akan dikaji dalam melestarikan kebudayaan asli Indramayu yang nantinya bisa masuk mulok tingkat SD di Indramayu, katanya.


Ditempat yang sama Bupati Indramayu mengtakan bahwa Tari Topeng Sangar Mimi Rasinah merupakan budaya asli Indramyau maka kita harus melestarikannya.


“Insyallah nanti pak kadis Budpar dan Pendidikan mengkaji agar bisa masuk mulok tingkat SD di Indramayu karena budaya asli dari Indramyau jangan sampai kalah dengan budaya asing,” tuturnya.




Diungkapkannya, sekarang Pemda Indramyau memilik salam hati dan masyarakat bisa mendoakan saya dengan pak lucky dalam memimpin Indramayu serta pemerintah daerah Indramayu agar lebih baik lagi.


“Ia juga mengucapan terimakasih kepada sangar Mimi rasinah semoga sukses dan bisa memajukan Budaya Indramayu dikancah Nasional maupun internasional.” Pungkas Nina.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Pimpin Pengamanan Kunker Bupati Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan