Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Bersama Jemaat Gereja GKI Salurkan Bansos Terhadap Jompo Dan Yatim Piatu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T07:06:29Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Dalam rangka terwujudnya Toleransi antar umat beragama, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH.,MH., bersama Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pembinaan terhadap Jemaat Gereja GKI, bertempat di Kantor Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (17/03/2021).


Pada kesempatan itu, Kapolsek bersama Anggota turut hadir serta Kuwu Desa Puntang Jaeni dan BPD Wawan berikut Pihak dari Gereja GKI Heriyanto, Hendra, Mulyaningsih serta Budiyanto mendistribusikan sembako sebanyak 250 paket dengan prioritas para Jompo dan Yatim piatu.



Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi mengatakan, kegiatan Bansos tersebut sebagai bentuk upaya Pembinaan Kapolsek dengan pihak pengurus dan Jemaat Gereja GKI Losarang dalam rangka memupuk dan merajut tali Silaturahmi, katanya. 




Dijelaskannya, bantuan sosial sembako sebanyak 250 paket berupa 5 kg beras dan sarung sholat diberikan kepada warga Desa Puntang dengan prioritas para Jompo dan Yatim piatu.


Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini kebersamaan, kerukunan serta kepedulian antar umat beragama di Wilkum Polsek Losarang selalu harmonis dalam wadah yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Ujar Kompol H. Mashudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Bersama Jemaat Gereja GKI Salurkan Bansos Terhadap Jompo Dan Yatim Piatu

Trending Now

Iklan

iklan