Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Giat Pam Vaksinasi, Kapolsek Losarang : Masyarakat Yang Sudah Divaksin Agar Tetap Patuhi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T07:26:52Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi tahap dua, bertempat di Kantor Desa Krimun dan Puskesmas Cemara, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (17/03/2021).


Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi mengatakan, bahwa Vaksinasi tahap dua dilakukan terhadap PNS, Perangkat Desa, Kader Pos Yandu, Petugas Pasar, Lansia yang berumur 60 thn serta warga yang bekerja di Perkantoran di wilayah Kecamatan Losarang dengan target Vaksinasi 100 orang.


Disampaikannya, pada kesempatan itu Kapolsek bersama Anggota menghimbau masyarakat yang divaksin agar tetap menjaga dan mematuhi Prokes meski sudah dilakukan Vaksinasi.




“Diketahui, vaksinasi tahap dua ini merupakan rangkaian lanjutan vaksinasi tahap satu yang sudah dilaksanakan di provinsi Jawa Barat,” katanya.


Lebih lanjut Kapolsek memaparkan, Pengawalan dan pengamanan ini dilakukan hingga pelaksanaan vaksinasi selesai. Masyarakat juga diajak untuk mendukung program vaksinasi nasional demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


"Rangkaian kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kompol H. Mashudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giat Pam Vaksinasi, Kapolsek Losarang : Masyarakat Yang Sudah Divaksin Agar Tetap Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan